• 8

    Aug

    Kecantikan Sesungguhnya

    Pemilihan-pemilihan ratu kecantikan marak sekali di Indonesia, entah apa definisi cantik disana, tapi ajang Muslimah Beauty 2011 ini berbeda. Muslimah Beauty 2011 Sebenarnya, saya pun tertarik mengikuti ajang ini, sebelum saya menemukan beberapa orang yang mendadak ’shalihah’ sungguh sangat disayangkan. maksudnya? Yups, beberapa hari yang lalu saya coba mengecek beberapa akun via twit-nya @detikforum, saya ingin mengetahui seperti apakah orang-orang yang mengikuti ajang ini, yang otomatis juga menjadi saingan saya :lol: , apa yang saya lihat pertama kali? Yup, avatar, saya masih menemukan beberapa avatar yang rambutnya masih tergerai indah, ya...
  • 4

    Aug

    "Hmm.. Gara-Gara Puasa Kali Yaaa"

    Banyak banget kejadian yang gue alamin selama puasa.. Ada ujian, ada cobaan, ada godaan, ada hambatan banyak banget deh yang menguji kesabaran.. dan gue selalu berfikir, “hmm.. gara-gara puasa kali yaaa” Hari 1 Malemnya, gue dapet pertanyaan yang bikin hati gue kejang-kejang! Bukan. Bukan ditembak cowok yang gue suka. Sebut aja dia Orang-Baik-Yang-Bikin-Hati-Kejang-Kejang (OBYBHKK) kayak gini ni ceritanya: OBYBHKK : hai ampir cantik, lagi apa? eh ada no rek B*A ga? GUE : *ketik hapus ketik hapus* OBYBHKK: nna? GUE : eh iya, ada, buat apaa?? *gue takut dihipnotis* OBYBHKK: ini, yang dulu kamu bla bla bla bla mau ku transfer :) GUE : *nahan pengen nangis, sama kebelet pipis* eh duuh aaahh iya ini.. *speechless* Gue gatau lagi mau gimana, antara seneng, sedih, sama itu tadi. N
  • 3

    Aug

    Puasa Tak Batal, Rezeki Menggumpal

    Alhamdulillah, puasa hari ketiga ini insyaAllah penuh berkah. Puasa pertama, gue sahur sama sate lontong. Puasa kedua gue sahur sama orek tempe + telor ceplok. Puasa ketiga gue alhamdulillah dapet rizki lebih, jadi bisa sahur sama tempe penyet + telor dadar. Iya, gue tau beda tipis. Itu karena keterbatasan gue, jadi gue usaha buat bisa meremas pengeluaran sekecil mungkin. Karena semua keterbatasan itu, gue mikir, muter otak, banting tulang, gimanaaa ya caranya biar gue bisa dapet penghasilan lebih? itu yang ada dibenak gue. Banyak jalan, banyak cara buat cari uang. Cukup dengan memanfaatkan Hobby, Potensi diri, dan Yakin semua ga akan sia-sia! Ini yang gue terapin di hidup, karena gue gamau hidup gue cuma diisi dengan keluhan. Kalo hidup kita terus diisi keluhan, kapan kita bisa nikmati
  • 2

    Aug

    Bongkar Aib Pas Ramadhan..

    Pacaran di waktu puasa mungkin dirasa tabu dan menjadi hal yang layak untuk diperbincangkan, disini akan kita kupas secara taj…*ealah keterusan.. Boro-boro lagi puasa, dihari selain puasa saja pacaran itu dilarang, apalagi di bulan suci karena perbuatan yang dilarang agama benar-benar harus dijauhi. Tetapi tidak mempunyai pacar juga menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang (baca: JOMBLOers) karena pacar dirasa dibutuhkan. Bagi para jomblo, pacar itu multifungsi. Misal untuk membangunkan sahur (si pacar itu alarm), menemani buka puasa, jalan bareng ke mesjid untuk tarawih, dan hal-hal lain yang gue gak mau ungkap disini *takut makin keliatan jomblonya :( *. Pacaran memang banyak madharatnya diantaranya; utamanyajika si pasangan *halah* gak mampu untuk menahan hawa nafsunya, gak
  • 2

    Aug

    nulis lagi :D

    setelah sekian lamanya di persembunyian, saya sudah kembali mendapatkan ilham (bukan nama orang).. ga ada tujuannya saya nulis yang ini ni.. cuma buat pemanasan jari aja, biar besok-besok rajin nulis kayak dulu :) etapi ada yang kangen ga sih?? apaah?? HAAHH?? GA ADAAA?? oyaudah deh (’_') ga nulis lagi.. *penulis labil* *pundungan* :lol: apaan lagi yak :( bingung.. oiya, pas buka lagi blogdetik terrrrnyata ada semacam ngabuburit sambil nulis gt yes.. namanya ngaBLOGburit huwow! ini bener-bener nyeret-nyeret menarik hati dan jemari untuk kembali menari *halah* maklum lah, kuis hunter :D bismillah.. moga bisa nulis bener kedepannya :)
  • 13

    Jan

    ayah itu keren :D

    :) disini gue tulis beberapa ‘kata’ ayah yang bikin gue senyum, manggut-manggut, ngerutin alis, ampe ngakak kalo bacanya pake hati,, “saya suka malas, gimana ya ngilanginnya?” ayah jawab jangan suka “kalo saya jadi nasionalis, bakal bisa masuk surga ga?” ayah jawab kalau dengan itu benar bisa, maka fir’aun akan masuk sorga juga “biar jadi orang sukses gimana?” ayah jawab biar jadi orang sukses ya harus sukses “ko baik banget sih?” ayah jawab kamu lebih baik lagi udah bilang saya baik banget, padahal itu berat “besok ga kerja?” ayah jawab kantor saya adalah diri saya sendiri, jadi bisa saya liburkan besok “lagi musim apa disana?” ayah jawab saya ingin menjawablagi musim salju biar kamu ga perca
  • 3

    Jan

    AWAL TAHUN = UJIAN (bonus : tips sukses ujian)

    lama banget ini ga buka blog :( maaf yaaaaaa kamu jadi ga keurus gini sayang *nasib,, pacaran ama blog* sebelumnya gue mau ikut-ikutan bilang selamat tahun baru buat kalian yang merayakan :) semoga amin.. okay, mulai cerita,, kenapa gue ampe bilang awal tahun tuh ujian??ya, karena UJIAN AKHIR SEMESTER di depan mata, bahkan dah mulai berani maen-maenin bulu mata, and bentar lagi kayaknya nyolok mata :x , ini bener-bener ujian yang nyata temen-temen!! bayangin aja, disaat yang lain mudik, liburan keluar kota, ktawa-ktiwi hangout ama temennya, gue nungging di kamar, guling-guling ama ratusan lembar bahan ujian yang mengerikan :x kanapa lo ga ikut liburan?? niat awal gue emang mudik, gue pikir bakal ada minggu tenang nih sebelom ujian,, ternyata eh ternyata jadwal ujian itu perkosa semua
  • 29

    Dec

    JANGAN JADI FANS KARBITAN!!!

    Kamu tau apa itu fans karbitan??? Fans karbitan tu fans abal-abal… mo tau ciri-cirinya??? cekidoooootttt ngedukung pas menang doang ngedukung pas menang doang ngedukung pas menang doang, and terakhir NGEDUKUNG PAS MENANG DOANG!!! dah ah.. HIDUP TIMNAS!! HIDUP INDONESIA!! SEGERA BENAHI PSSI!!!
  • 26

    Dec

    Kita Kalah Untuk Menang

    Saya si Ampir Cantik balik lagi bahas bola!! Dan kau INDONESIA!!! BANGKIT YO DI GBK!!! ga ada yang ga mungkin coooooooooy ;) *pasti pada 'bilang gue mana gue mana liat ni foto :neutral: heu* kita punya Nurdin Halid,, dia punya Nurdin M Top sama-sama kalah di kandang orang klo kata ayah hahhahahhahahha *abaikan Ga usah nyari siapa yang salah *sebelom sadar juga gue sempet nyari kambing hitam :lol: ahahahah* Tapi mereka curang, pake laser!! Okeeee suporternye pake laser dan ganggu konsentrasi pemain belakang Timnas kit...
  • 22

    Dec

    IBU itu .....

    pada inget lagu ini ga?? *nyanyi* kasih ibu,, kepada beta,, tak terhingga sepanjang masaaa,, hanya memberi,, tak harap kembalii,, bagai sang surya menyinari dunia,, :cry: IBU itu Bidadari sesungguhnya :( orang yang selalu ada tuk kita,, orang yang selalu berusaha ngasih apapun biar kita bahagia,, orang yang menyayangi dengan tulus tanpa nuntut imbalan,, tanpa harapkan balasan,, IBU itu Guru kehidupan :( IBU ajarin kita cinta yang tulus,, IBU ajarin kita arti hidup dengan penuh pengorbanan dan kesabaran,, bekerja di balik layar *hmm* tapi amat menentukan,,
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post